Cara Membuat Bubur Nasi GURIIIH



Resep Bubur Nasi Putih Polos untuk Orang Sakit Begitu Simpel Istimewa Asli Enak. Menjadi orang sakit sekurang-kurangnya enak ingin makan serba sulit sedang mesti makan agar minum obat serta cepat sehat, Ditambah lagi anak kos jomblo kronis juga, tidak miliki pacar jauh dari orangtua ingin beli keluar kelak bertambah kronis sakitnya atau demamnya serta hidung meler ingusan juga, ingin nyuruh teman takut menyusahkan. Nasib mu mblo..mblo..blo jones. Ya telah stop merintih coba lakukan masak bubur polos atau resep bubur beras putih. Ingin komplet silakan asal mampu saja masaknya serta miliki persediannya di kulkas, hehe. Oh ya Buntik buat bubur ini tidak sesulit membuat bubur sumsum.

Bubur nasi ini dapat resep basic serta standard untuk bikin bubur istimewa serta bubur santan gurih, seperti resep bubur ayam yang gurih serta spesial dengan menambahkan pelengkap yang lengkap serta bergantung hasrat baik untuk mengkonsumsi sendiri ataupun untuk jualan bubur ayam. Langkah masak bubur beras itu mudah sekali. Bila ingin membuat resep bubur beras merah untuk diet, bubur beras ketan tinggal ganti bahan berasnya saja kelak akan dibicarakan pada artikel setelah itu mendatang.

Tetapi bila ingin memberikan pelengkap seperti, bawang goreng, telur rebus, potongan telur dadar, ati ampela, daging ayam suwir, kecap manis, sambal, dan lain-lain itu tidak jadi masalah bila senang, semakin komplet semakin cepat sehat. Tersebut himpunan bermacam resepi bubur nasi atau bubur putih polos lewat cara gampang serta praktis membuat sendiri didalam rumah ala rumahan (Homemade) yang sederhana gampang serta praktis untuk mengkonsumsi sendiri ataupun untuk jualan usaha juragan bubur, mudah-mudahan segera pulih.

RESEP BUBUR PUTIH POLOS

BAHAN :
Beras, bersihkan bersih.
Garam
Daun Salam (optional)
Air Masak, perbandingan seputar 1 : 3 dengan beras (contohnya berasnya 1 gelas, airnya 3 sampai 4 gelas)

CARA MEMASAK BUBUR BERAS PUTIH POLOS :

Tuang air masak serta beras dengan berbarengan, sesudah mendidih, imbuhkan garam serta daun salam. Manfaat daun salam di tempat ini merupakan agar buburnya harum serta merayu hasrat. Sedang buat yang ingin buburnya tawar dapat tidak masukkan garam.
Aduk selalu sampai mengental seperti bubur yang biasa di jual abang-abang bubur ayam.
Sediakan bubur beras serta penambahan pelengkap sesuai dengan hasrat jika ada.

TIPS & TRICKS :

Berhati-hati jika umumnya air kelak sangat encer, jika kurang air (tinggal tambahin air sampai kurang lebih cocok) kelak tidak bisa saja bubur.
Serta jika buburnya tidak diaduk selalu saat memasak, kelak menjadi berkerak dibagian bawah panci.

Sumber : http://carabuatresep.blogspot.com/2016/03/cara-membuat-bubur-nasi-putih-polos.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Bubur Nasi GURIIIH"

Post a Comment